biodataku

halo
 nama saya fatimatus zhahroh saya mahasiswa universitas muhammadiyah malang saya masih semester 1 bisa dibilang maba, jurusan saya pendidikan bahasa dan sastra indonesia (pbsi) fakultas fkip.
saya tinggal di lamongan tepatnya di desa brumbun saya tinggal dengan nenek saya karena orang tua saya merantau di NTT, saya smp di SMP ISLAM SEKARAN dan SMA di SMAN 1 SEKARAN.

saya dimalang sudah sekitar 2 bulan, bayak tempat yang belum saya datangi dimalang karena bayak tugas saat kuliah tidak banyak tapi setiap hari ada tugas, saya tidak pernah pulang ke lamongan karena tidak ada libur, sabtu dan minggu ada diklat katamati jadi tidak bisa pulang kampung sebenarnya itu cita-cita saya saat pertama kali dapat pengumuman lolos.


biodata ini adalah sebagian dari cerita saya, masih banya yang saya ingin tulis tapi ini hanya tugas dari kuliah ppai yang cukup rumit jadi jangan di pikir tapi di kerjakan walaupun harus lembur tapi ya harus dikerjakan jadi saya simpulkan ini hanya sebagian yang bisa saya ceritakan tentang biodata saya 

terimakasih 

Komentar